viewers

Jumat, 29 Juli 2016

10 makhluk air paling berbahaya di dunia

hallo whatsapp guys, kali ini saya bakal ngebahas tentang 10 makhluk air paling berbahaya didunia. makluk air yang saya bahas bisa berasal dari laut,sungai, dan lain lain.dari pada penasaran, yuk kita simak artikel berikut.

10. ikan piranha
     
       piranha memang terkenal sebagai hewan yang membunuh secara berkelompok, sadis juga yah. dan lebih parahnya lagi, hewan ini tidak mempedulikan siapapun mangsanya karena hewan terkenal tidak mempunyai takut terhadap siapapun.ikan piranha hidup di sungai dan jarang ditemukan di perairan indonesia.

09. ikan batu/stone fish

      ikan batu adalah ikan yang habitatnya dilaut tepatnya di dasar laut. ikan batu adalah ikan karnivora dengan jarum beracun yang tinggal diterumbu karang dan berkamuflase seperti batu.ikan ini merupakan ikan paling beracun didunia dan ikan batu bisa tumbuh sampai 30-40 cm

08. katak panah beracun

      hewan yang satu ini tidak ada di daerah indonesia. katak jenis ini berhabitat di daerah amerika latin seperti brazil. katak jenis meracuni sasaranya dengan menggunakan ujung lidahnya.katak ini berukuran sekitar 2-3 cm. jika kalian terkena racun dari katak ini sepertinya kalian tidak sempat menulis surat wasiat.

07.ikan buntal

     ikan yang satu ini memang terkenal sangat mematikan. beberapa kasus orang meninggal setelah menangkap hewan ini karena durinya yang sangatlah beracun yang dapat membunuh manusia dengaan kecepatan kira-kira 30 menit orang tersebut akan mati.ikan buntal merupakan vertebrata paling beracun kedua didunia setelah katak racun emas.

06.ikan pari

     ikan pari hidup diseluruh bagian dunia termasuk indonesia.ikan pari memilik stinger/ekor yang jika kita menginjaknya maka kita akan tersengat sengatan beracunya. ekor ikan pari dapat tumbuh hingga 40cm dan tertutupi oleh suatu selubung dimana racun ekor terkonsentrasia

05.kepiting laba-laba

     yang 1 ini kebanyakan ditemukan dijepang.kepiting laba laba merupakan arthropa dengan kaki terpanjang. panjang mulai ujung capit ke capit lain sekitar 3,8m.tubuhnya bisa berkembang hingga 40cm dan beratnya mencapai 19kg.selain perawakanya yang besar, kepiting laba laba juga berbeda dengan kepiting lain.barisan awal kaki renang(pleopod) dari kepiting jantan terpelintir dan larvanya terlihat primitif.

04.siput laut

     penampilan bisa menutupi perilaku. jangan tertipu oleh siput yang 1 ini. siput ini memiliki cangkang berbentuk kerucut, pola dan warna dari cangkang siput ini memang sangat menarik sehingga banyak orang yang ingin menangkapnya.seperti yang dilansir daily mail bahwa ada sekitar 30 orang meninggal setelah menangkap siput ini.

03.hiu putih

     jika makhluk yang 1 ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi. hewan laut yang terkenal keganasan dan sifatnya yang agresif membuat hiu ini berada dipuncak rantai makanan. hiu ini akan memakan makhluk apapun mulai dari anjing laut,ikan kecil,manusia dan lain lain.

02.gurita cincin biru

     gurita cincin biru memang terkenal akan racunya yang sangat mematikan.apalagi hewan ini banyak ditemukan didaerah perairan indonesia. racunya dapat membunuh manusia hanya dalam hitungan menit. yang lebih parahnya lagi, belum di temukan obat penawar/vaksin untuk racun hewan ini.

01.ubur ubur kotak

     hewan yang berbentuk seperti agar-agar ini mempunyai racu yanng sangatlah mematikan. bahkan korbanya akan meninggal dalam hitungan detik saja. hewan jenis ini banyak ditemukan diperairan amerika dan tentunya jarang ditemukan diperairan indonesia.

nah itu semua adlah hewan air paling berbahaya di dunia. semoga postingan kali ini membantu, untuk perhatianya saya ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar