viewers

Rabu, 13 Juli 2016

beberapa hal yang akan terjadi jika mendengarkan lagu karl mayer

halo gan
kali ini saya akan membahas dampak dampak negatif dari mendengarkan lagu karl mayer.Awalnya sih ane waktu pertama kali dengerin lagu ini reaksi ane cuma biasa aja,tapi lama lama kayak ada yang beda dari diri ane.Lagu karl mayer digunakan oleh orang jaman dulu buat nyiksa para tahanan dan digunakan juga untuk mendesak seseorang agar mereka mau mengakui perbuatan atau hal yang disembunyikanya.Dari pada penasaran yuk kita simak aja dampak negatifnya!

1.Depresi
seseorang yang terlalu sering mendengarkan lagu ini terkadang menjadi depresi dan sifatnya mulai berubah sedikit

2.Paranoid
seseorang yang sering mendengarkan lagu ini juga menjadi agak paranoid,kayak ada sesuatu yang ngikutin kita dari belakang,entah itu hal ghaib atau cuma tekanan pikiran aja

3.sakit telinga
orang yang mendengarkan lagu ini sudah pasti akan mengalami sakit telinga karena bunyi lagu yang sedikit aneh di telinga hingga membuat telinga kadang kadang terasa nyeri.

4.sakit kepala
lagu ini juga terkadang membuat kepala kita terasa sedikit pusing,karena lagu ini bisa mengganggu sistem kinerja otak hingga membuat kepala kita terasa sedikit pusing.

5.bunuh diri
karena lagu ini dapat mengganggu sistem kinerja otak, orang yang tidak kuat menahan rasa sakit akhirnya lebih memilih untuk bunuh diri.

6.ketagihan
ini adalah dampak yang paling tidak di inginkan,karena jika kita memutar lagu ini terus menerus maka kita akan sedikit tidak bisa lepas dari lagu ini.dan jika sudah ketagihan,dampak yang sudah disebutkan diatas pasti akan terjadi.

7.tidak akan terjadi apa-apa
jika kita dapat bersikap dewasa,kemungkinan kecil hal hal di atas tidak akan terjadi.


sekian info dari ane ya gan. kalo misalkan ada yang kurang tulis aja di kolom komen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar